Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 13 Oktober 2010

Acts of Ten Little Ducks

My mom bought me ten little ducks.
Two of them jumped from the stairs, shocked me in mourning morning.
They quacked for help but already helpless.
They died without any sound, in sad mute and broken heart of mine.

Heavy rain killed my other ducks.
Two of them died of hypothermia and the guilt lost of mine.
Six of them I thought were survivors.
Till yesterday, without any clue of cause, another duck goes to heaven.

They just some pets, my friend.
But those little ducks wakes me every morning,
when the blanket of dream still warm me,
when the lullaby of night still inside me.

To all my death pets,
sleep tight without any more pain and despair.

Just keep alive my other little ducks,
keep wakes me every morning with your witty quack,
just grow bigger and stronger.

I promise any strike of anxiety wouldn't make me cry.
But the feeling of failure to keep them alive is a burden that I cannot take.

It's just a stupid poem, my little ducks.
But it's dedicated to you, my fifth beloved which already in heaven, my fifth beloved which still on earth.

I know, my friend,
there's no heaven for ducks.
It's just a thought which erase my guilt a bit.

Sorry, I let you down.
I let myself down.
Just keep alive, the rest of little ducks of mine.

10 komentar:

merry go round mengatakan...

Ini tentang binatang peliharaan kan yaa... (takut salah).

Aku juga pernah punya beberapa peliharaan. Mungkin karena masih kecil jadi ngga dirawat dgn baik. Skrg cuma punya seekor anggora, dirawat sebaik mungkin dan disayang oleh satu keluarga. Rasanya dia udah jadi bagian dalam keluarga.

Aku agak miris sih ngeliat binatang peliharaan yg ditelantarkan pemiliknya. Kalau ngga bisa atau ngga mau pelihara, jangan pelihara dari awal. Kasihan kan mereka.....Binatang juga memiliki perasaan yg memberitahu kalau mereka disayang atau ditelantarkan.

Selvia Lusman mengatakan...

@merrygoround aka Rossa: Ya, tentang binatang peliharaan. Btw kamu pernah nulis tentang kucing anggoramu?

penghuni60 mengatakan...

gak terlalu ngerti ama bhs Inggris sob..

tp kalo ngbahas soal binatang piaraan, aku punya seekor ikan cupang yg paling aku syg, aku beri nama :Allfred
coz warna tubuhnya itu semua merah menyala..

slm knl aja deh..

AB.SatriaTataka mengatakan...

blog walking.
hehe, krn ndak ada chatbox ya begini aja caranya tho?

wongmuntilan mengatakan...

Turut berduka cita ya Selvia...

Grace Receiver mengatakan...

@penghuni60: Salam kenal (juga) buat Alfred ya? Hehe... Kalau B.Ing (atau bhs asing lainnya), cobain Google Translation, buka www.google.com, klik terjemahan, ketik tulisan yg mau diterjemahkan dan pipih mau diterjemahkan ke bahasa yang diinginkan, misal ke B.Indo. Selamat mencoba. @A.B.Satria Tataka: Hehe... Karena chatbox isinya lebih banyak spam. @wongmuntilan aka Santi: Thanks :-)

rezKY p-RA-tama mengatakan...

inget kucingq dirumah.....

Selvia Lusman mengatakan...

@Rezky: Hehe... Memang kucingnya kenapa?

~ jessie ~ mengatakan...

Hai, Selvia!!!
Wahhhhhh tampilan blog-nya baru euyyyy.. keren pisan!
For some people, pet is so precious ya, I wont say much coz I dont look after some pet and I still dont understand why some people like pet.
Tapi yg namanya suka nggak suka, dan selera itu mah nggak akan pernah bisa mencapai kata sepakat yah? ;)
So, my sympathy over your pet yah, Sel. For you loh. ;)

Selvia Lusman mengatakan...

@Jessie: Thanks buat pujian & simpatinya. Btw kamu belum tulis tentang kopdar sama Fanda, nih :-)