Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Kamis, 16 September 2010

Kimi di Rally Deutshland

Setelah gagal meraup poin di Rally Finland, Kimi kembali memetik hasil positif di Rally Deutshland. Meski sempat membuat kesalahan dan kehilangan banyak waktu sehingga posisinya sempat turun, Kimi tidak mau berlama-lama larut dalam kekecewaan. Kimi mengaku menikmati stage demi stage yang dilibasnya selama hari Sabtu dan Minggu. Walau Kimi berujar bahwa ia hanya bermaksud menimba pengalaman, tapi julukan Flying Finn yang sudah disandangnya sejak ia masih di Formula One nyatanya masih relevan untuk terus melekat padanya. Kimi sempat mencatatkan waktu tercepat dan ia berhasil finish di posisi ketujuh dan membawa pulang enam poin. Sampai dengan Rally Deuthsland Kimi telah mengumpulkan 21 poin. 

Saat disinggung mengenai kemungkinan kembali ke Formula One, Kimi menjawab bahwa ia mungkin tidak akan pernah kembali ke Formula One. Kimi juga mengungkapkan keinginannya untuk menjajal Le Mans 24 jam. Kimi bahkan telah mengincar tim Peugeot dan Audi. Kimi berharap suatu hari nanti ia mendapat kesempatan untuk mewujudkan keinginannya itu.

Benoit Nogier, team manager dari tim yang sekarang dibela Kimi di WRC telah mengisyaratkan bahwa Citroen Junior Team mungkin akan tetap mempertahankan Kimi tahun depan. Nogier memuji hasil balapan Kimi di Rally Deutshland sebagai sesuatu yang sama impresifnya dengan yang dicapai Sebastien Ogier dan merupakan sebuah tanda yang sangat positif untuk ke depannya. Kimi sendiri mengaku sangat menikmati keberadaannya di WRC. Meski belum ada pengumuman resmi perpanjangan kontrak dengan tim lain yang telah dibelanya besar kemungkinan tahun depan Kimi tetap di WRC. Bahkan persahabatannya dengan Sebastien Vettel yang menurut Kimi adalah 'pria terbaik' di F1 tidak membuat The Iceman merindukan Formula One yang menurutnya terlalu politis sehingga tidak seorang pun berani mengatakan apa yang mereka pikirkan karena takut dikutip di luar konteksnya. Sepertinya para penggemar Kimi harus menanti dengan sabar kembalinya Kimi ke F1.

Tidak ada komentar: