Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 14 Juli 2010

Kimi di Rally Bulgaria

Menjelang putaran ketujuh di Bulgaria, sebelumnya Kimi sempat berlatih melalui event Rally della Lanterna untuk membiasakan diri dengan permukaan asphalt dan selama event tersebut Kimi mencapai hasil yang cukup memuaskan. Meski begitu, hal ini ternyata tidak menjamin memberikan hasil yang maksimal pada saat balapan. Di Bulgaria, Kimi memang sempat mencatatkan lima kali fastest lap sebelum membuat kesalahan di SS4 yang menyebabkan C4 yang ia kendarai rusak. 

Memasuki hari kedua hingga hari terakhir balapan, C4 yang telah diperbaiki hanya bisa membawa Kimi finish di posisi kesebelas tanpa poin. Akibat kecelakaan di hari pertama, Kimi memang kehilangan banyak waktu sehingga menimbulkan gap dengan pebalap lain di depannya dan meski berusaha mengejar, tapi usahanya tidak membuahkan hasil sesuai harapan. Meski begitu Benoit Nogier, team manager dari Citroen Junior Team menyatakan terkesan dengan kemajuan yang dibuat Kimi mengingat balapan kali ini adalah untuk pertama kalinya bagi Kimi membalap di rally asphalt. Meski sebelumnya tidak memiliki pengalaman membalap di rally asphalt tapi hasil yang dicapai Kimi dinilai Nogier luar biasa. Nogier juga menyebutkan bahwa Kimi memiliki banyak potensi dan pengalaman di balapan kali ini sudah pasti menolong Kimi mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa putaran tersisa yang juga merupakan rally asphalt.

Berikut sejumlah link terkait: 

3 komentar:

nadiafriza mengatakan...

kimi raikkonen? saking ga ngikutinnya F1 gw kira kimi udah pensiun hehe.. udah jarang menang ya dia?

Grace Receiver mengatakan...

@Nadia: Kimi sejak tahun ini memang sudah ngga balapan di F1, tapi pindah ke WRC, tapi gosipnya sih tahun depan mau balik ke F1.

catatanketuk mengatakan...

wah pengemar kimi ya aku juga ni tapi tetap ferrari to za,