Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 14 Juli 2010

Flu

It's three am and time still through.
This is me, surrounding by silent and flu.
I can't breathe.
I can't sleep.

I miss oxygen to my lungs, run through my veins.
I can feel my heart beat but fresh air just feels so far.
This is me, accompany by virus and the tick of the clock.
Insomnia by my side.

I ask to the silence of the dawn,
why i'm a poet whenever i got cold?

Blur memories across to my brain.
I read Gibran when i got typhus and wrote beautiful lines.
But somehow I never make it when I'm healthy.
Sickness and creativity suit for each other.

* I wrote this silly note on July 7 2010, 3:36 AM

11 komentar:

echa mengatakan...

cepat smbuh yaaa, paksaian tidur aja....dimeremin terus, nti jg ngntuk, obat flu jg kan ada efek ngantuknya :p

merry go round mengatakan...

Wih, udah sembuh blum?

kalo sakit jadi lebih kreatif ya ;)

alice in wonderland mengatakan...

hihi nice poet, are you sure you still got flu? untuk menciptakan karya seni memang butuh pengorbanan^^

Sri Riyati mengatakan...

Wow, bagus kok. Kalo gt sering2 flu ajah yah (sakit itu komoditi dokter eheheh). Jangan ding. Cpt sembuh ya setelah memproduksi minimal sebuku kumpulan puisi lah ^_^

Oya, ada artis yang bisa berproduksi kala lagi sakit ato mabuk ato lagi high lho. Katanya sih (masih bingung caranya nyanyi kalo lagi meler)

mylitleusagi mengatakan...

lagi musim sakit mbak..
buru-buru ke dokter..
awas DBD lagi memwabah..
cepet sembuh ya

catatanketuk mengatakan...

salam kenal ya,heheh..aku tunggu kunjunganya ke tempatku

Grace Receiver mengatakan...

@merry go round: Setengah sembuh, masih pilek nih. Hik...

Grace Receiver mengatakan...

@Echa: Thanks sudah doain saya cepat sembuh. @Alice: Ya nih, otak saya kadang lebih kreatif kalau lagi sakit, tapi kalau lagi sehat malah seringnya writer's block. Aneh ya?

Grace Receiver mengatakan...

@mylitleusagi: Thanks sudah doain saya cepat sembuh.

Grace Receiver mengatakan...

@catatanketuk: Thanks sudah berkunjung ke blog saya. Saya akan mampir segera.

Grace Receiver mengatakan...

@Ria: Hehe... Kalau nyanyi sambil ngusap ingus juga merusak performance. Thanks buat komentarnya.