Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 05 Juni 2010

Kimi di Rally Turkey dan Portugal

Setelah pada seri sebelumnya (Rally Jordan) Kimi berhasil mengumpulkan 4 poin, pada Rally Turkey Kimi finish di tempat kelima dan berhak mengantongi 10 poin. Sebelumnya, co-driver Kaj Lindstrom memang berujar bahwa stage yang cepat dan lebar akan cocok untuk Kimi yang hanya menargetkan untuk finish. Meski begitu sebagai seorang yang kompetitif, Kimi selalu melakukan yang terbaik yang dapat ia lakukan. Jadi walau Kimi melewatkan seri di New Zealand, tapi ia telah melakukan test untuk mempersiapkan diri di seri berikutnya di Rally Portugal.

Berikut beberapa link berkaitan:

Setelah melewatkan seri di New Zealand, Kimi kembali membalap di Rally Portugal. Ia telah menjalani sesi test di Perancis timur demi mempersiapkan diri. Menurut Kimi, absennya dia di seri sebelumnya memberinya kesempatan untuk berkonsentrasi pada detil-detil spesifik seperti membuat pace note dan membandingkan catatan waktunya dengan pebalap-pebalap di lini depan. Kimi merasa bahwa mereka (ia dan timnya) telah membuat kemajuan yang konsisten. Di Rally Portugal Kimi meraih satu poin setelah finish di posisi kesepuluh hingga kini ia berada di tempat kesepuluh di klasemen sementara dengan total 15 poin. Kimi masih unggul dari Mads Ostberg yang berada di tempat kesebelas dengan 10 poin.

Berikut sejumlah link terkait:

Kimi juga dikabarkan akan berlomba dengan Taddy Blazusiak selama akhir pekan ini. Untuk lebih lengkapnya, silakan baca It’s Kimi versus Taddy on a stage with a difference

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: