Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 18 Juni 2010

Kimi, Antara WRC dan F1

Seri WRC berikutnya yang akan berlangsung di Bulgaria baru akan dimulai pada tanggal 9-11 Juli mendatang, tapi ini tidak berarti Kimi Raikkonen libur balapan. Dengan disponsori oleh Red Bull, Kimi dengan C4-nya melakukan balapan melawan Taddy Blazusiak dengan motor di Erzberg Rodeo. The Iceman memenangkan balapan dan tidak perlu mencuci kendaraan sebagai hukuman buat yang kalah. Lalu sebagai persiapan untuk menghadapi seri di Bulgaria, Kimi berlatih di Rally della Lantern dan menempati tempat kedua. Tempat pertama ditempati oleh Sebastian Ogier, rekan setim Kimi.

Berikut sejumlah link terkait: 
Raikkonen takes on the Tar
Ogier Edges Raikkonen in Practise Rally 

Sementara itu, absennya Kimi (di F1) tahun ini sepertinya cukup membuat dirinya dirindukan untuk kembali membalap di lintasan Formula One. Setelah kehadiran Kimi di GP Monaco tahun ini rumor seputar kembalinya Kimi ke Formula One tahun depan mulai berhembus. Tadinya Kimi sempat dikabarkan akan menggantikan Mark Webber tapi rumor lain menyebutkan bahwa Kimi akan menggantikan Vitaly Petrov di Renault. 

Berikut link terkait: 
Renault eyes Raikkonen or Sutil for 2011 seat - report 
Renault eyeing Raikkonen to replace Petrov?

4 komentar:

Theresia Hutapea mengatakan...

wah fansnya Kimi, aku gtw dia udh g main diF1. Terakhir setia ntn F1 jaman Schumy, Barichello, Hakinen dkk...pas dia pensiun udh deh g pernah ngikutin, hehe...:D

Grace Receiver mengatakan...

@Theresia Hutapea: Justru tahun ini Schumy balapan lagi. Ayo, nonton F1 lagi. Hehe... Teman saya juga fans-nya Schumy. Baca tulisannya di http://hernyyahya.blogspot.com

alice in wonderland mengatakan...

saya gak mudeng kalo F1...gmana kalo kita mbahas worldcup aja^^

echa mengatakan...

btw theresia hutapea itu namaku klo lgi login digoogle ya....hehe.. iye nti aku pgn ntn, kngen ngliat dia, bkn cuma hebat dilintasan, dia jg trkenal pintar n ngrti bgt seluk beluk mobilnya :p