Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 20 April 2010

Review Film The Bounty Hunter

Milo Boyd (Gerard Butler) adalah seorang detektif pemburu hadiah. Ketika ia mendapat tawaran pekerjaan untuk menangkap mantan isterinya, Nicole Hurley (Jennifer Aniston), seorang wartawati, Milo langsung menyanggupi. Nicole yang sedang mengejar berita tentang barang bukti dari berbagai kasus kejahatan yang disalahgunakan oleh oknum polisi berusaha lari.

Milo pun terpaksa menggunakan berbagai cara untuk menangkap Nicole, termasuk memasukkan Nicole ke bagasi mobilnya. Nicole pun menawarkan Milo untuk bekerjasama menggali informasi dari berbagai sumber untuk mendapatkan berita yang ingin ditulisnya. Meski awalnya mereka seperti anjing dan kucing, belakangan mereka malah berbaikan dan berniat rujuk. Apalagi setelah Milo tahu penyebab Nicole didakwa menyerang polisi karena tanpa sengaja menabrak kuda yang ditunggangi polisi lalu kabur karena terlambat meeting. Sayangnya saat Nicole tanpa sengaja mendengar Milo bicara di telepon bahwa ia tetap akan menangkap mantan isterinya, Nicole pun gusar dan kembali memperlihatkan sikap bermusuhan. Setelah Milo dan Nicole berhasil membongkar kasus yang mereka selidiki, mereka pun kembali berbaikan. Di akhir film, Milo tetap menangkap Nicole dan membawanya ke kantor polisi, tapi Milo sengaja meninju polisi supaya bisa menemani Nicole di sel sebelah.

Awalnya film ini agak membosankan, tapi belakangan cukup lucu. Scene action di film ini juga cukup seru. Meski tidak bisa membuat penonton terbahak-bahak sepanjang film, setidaknya chemistry antara Gerard Butler-Jennifer Aniston lebih terbangun dibanding Hugh Grant-Sarah Jessica Parker dalam Did You Hear About The Morgans?

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: