Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 17 Maret 2010

Kimi di Rally Mexico

Picture is taken from here

Pada balapan kali ini Kimi terpaksa mengenakan kidney belt setelah cidera punggung sehingga terpaksa beristirahat dan tidak mengikuti pra-tes . Meski cidera punggungnya belum sembuh setelah melalui perawatan, Kimi tetap membalap meski harus menahan sakit. Inilah satu hal yang sejak dulu saya kagumi dari seorang Kimi Raikkonen. Kegigihan, semangat, dan dedikasinya tidak pernah pupus hanya oleh hasil balapan yang mengecewakan pada seri-seri sebelumnya. Sayangnya pada balapan kali ini, Kimi kembali terlibat  kecelakaan. Di SS2 Kimi menghadapi kendala elektrik dan kehilangan waktu lebih dari setengah jam,  tapi di SS3 Kimi membayarnya dengan menjadi tercepat ketujuh. Sayangnya pada km 17.5 ke 18.87 C4 yang disopiri Kimi menggelinding dari jalan dengan kecepatan tinggi. Kimi dan Kaj baik-baik saja, tapi sebagai imbasnya mereka tidak dapat melanjutkan lomba.

Berikut beberapa link yang berkaitan: 
Back injury scuppers Raikkonen's Mexico test 
Raikkonen's recce notes 
Raikkonen out! 
No SuperRally return for Raikkonen 

1 komentar:

AB.SatriaTataka mengatakan...

kasihan kimmi deh, has to survive at last... tapi aku yakin dia bisa sejajar dgn loeb ato mika klo betah di WRC ...