Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 18 Desember 2009

Santa dari Fanda



Berikut adalah award dari Fanda yang diambilnya dari sebuah blog. Thanks ya, Fan?

Jujur saja, saya bukan jenis orang pecinta hari raya (soalnya saya pecinta hari libur. Hehe...), tidak cuma Natal - Baik Paskah, Tahun Baru atau pun hari raya lainnya saya tidak pernah membuat persiapan khusus. Kalau waktu SMP dulu saya masih suka membeli kartu Natal (setelah memilihnya lama sekali karena belinya minimal 1 lusin dan mencari desain yang terbagus), sekarang tidak lagi serepot itu. Jika teman-teman saya biasanya sibuk berbelanja atau membuat kue, saya kadang bahkan lupa saat hari H tiba. Kenapa ya? Mungkin karena salah satu episode Grey's Anatomy yang pernah saya tonton yang memperlihatkan Dr Izzie Stevens (Katherine Heigl) saat mengubah apartemen bersamanya menjadi desa Natal, sehingga teman-teman seapartemennya jadi stress karena terlalu heboh.

Yang jelas, hari raya apa pun seharusnya menjadi momen manis yang bisa kita manfaatkan untuk dihabiskan bersama keluarga dan sahabat. Jika biasanya kita sudah sibuk dengan aktivitas sehari-hari, momen hari raya adalah saat yang paling tepat untuk meluangkan waktu bersama orang tercinta. Hmm, sebenarnya tidak perlu harus menunggu sampai hari raya sih, seharusnya setiap hari di sela-sela kesibukan kita, kita tetap menikmati kebersamaan bersama orang-orang yang penting buat kita, bahkan mungkin jika itu dilakukan di tempat yang terpisah. Hah? Memang bisa?

Ehm, beberapa waktu lalu kita bisa melihat fenomena alam berupa meteor gemini yang bisa dilihat dengan mata telanjang selama langit tidak mendung atau hujan. Seperti biasanya juga saya dan teman-teman (maksudnya saya mengompori teman-teman) langsung semangat untuk melihat, meskipun tidak punya teropong. Sejak dulu saya memang paling bersemangat menyaksikan fenomena alam seperti gerhana bulan, meteor (kecuali gerhana matahari karena bisa menyebabkan kebutaan) dan fenomena lainnya. Meskipun tidak terlihat jelas, saya (sok) menghayati kebersamaan saat saya dan teman-teman memandang langit dari tempat yang berbeda dan dengan view yang berbeda pula.

Sebenarnya momen hari raya kesukaan saya adalah tahun baru karena sifatnya yang universal dan bisa dinikmati semua orang, selain juga bisa menyaksikan kembang api gratis yang tidak pernah absen setiap tahunnya. So, let's make everyday as wonderful as holiday. Have a great day, friends.

1 komentar:

Fanda mengatakan...

Makasih Sel udah langsung dipasang awardnya, cepet banget! Kalo aku sih hari Raya (terutama Natal dan Paskah) juga ga sibuk dgn aktivitas duniawi kok. Justru lebih ke aktivitas rohani