Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Kamis, 19 November 2009

Kimi ke WRC atau Mercedes GP?

Baru saja beberapa hari didapat kepastian bahwa Jenson Button yang akhirnya mengisi kursi kedua di tim Mclaren - tim yang diincar Kimi. Kini timbul rumor baru yang saling bertentangan. Menurut manager Kimi, Steve Robertson, Kimi gagal mendapat kesepakatan dengan tim Mclaren, satu-satunya tim yang diinginkannya sehingga fokus Kimi kini beralih ke WRC (World Rally Championship), tapi rumor lainnya mengatakan bahwa Kimi telah menandatangani kontrak dengan Mercedes GP. Mana yang benar? Cuma waktu yang bisa membuktikan.

Berikut link yang berhubungan dengan kedua rumor tsb:
Kimi Raikkonen To Join WRC !!
Kimi Raikkonen To Race For Mercedes In 2010

* Thanks buat Fanda atas infonya.

1 komentar:

Fanda mengatakan...

Moga2 rumornya bener deh. Ada temenku yg ngomong, kalo Kimi ga balapan tahun ini, 100% aku ga akan nonton F1. Nah...F1 bakal kehilangan 1 penonton tuh, hehehe...

Sel, aku ada perayaan setahun blog loh, di: http://bukufanda.blogspot.com/2009/11/setahun-berlalu.html. Mampir ya!