Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 21 November 2009

Kimi ke Rally Tahun Depan

Setelah Steve Robertson, manager Kimi Raikkonen berujar bahwa ada kemungkinan tahun depan Kimi akan membalap untuk Mercedes GP selama kontraknya bisa membuat Kimi senang, kini giliran Kimi sendiri yang angkat suara. Ia tidak akan membalap di F1 tahun depan dan konsentrasinya adalah mengikuti rally. Berita ini tentu saja mengecewakan bagi fans Kimi. Beberapa di antaranya bahkan telah memutuskan untuk tidak menonton balapan Formula One. Satu seri pun tidak jika Kimi jadi hengkang ke rally. Saya sendiri juga malas menonton F1 tanpa Kimi Raikkonen turut serta di grid tahun depan. Sebelum menjadi fans Kimi, saya juga sempat mengidolakan Jacques Villeneuve. Jika Jacques jadi kembali ke Formula One (konon Jacques sempat ditaksir tim Lotus), mungkin saya masih akan menonton seri balap Formula One; tapi kalau tidak, rasanya sudah tidak bersemangat lagi. Andai pun Jacques jadi membalap, tanpa kehadiran Kimi, pastinya saya tetap merasa ada yang kurang. Kimi, if you take the sabbatical, we also take it.

Baca juga:
Kimi: I haven't spoken with Brawn-Merc
Raikkonen wants top drive for 2011
Raikkonen rules out Mercedes, confirms F1 sabbatical 

Ikuti polling berikut Will F1 miss Kimi Raikkonen?

Saya masih setengah berharap Kimi akan tetap membalap di Formula One tahun depan, tapi kalau pun tidak sekarang cuma tersisa satu pertanyaan, stasiun tv mana yang mau menayangkan WRC? Selain itu, semua fans Kimi yang tidak terlalu paham dengan rally sepertinya harus mulai surfing info seputar rally, terutama sekali peraturan dan sistem poinnya. Hmmm... ngomong-ngomong rally pakai poin juga seperti F1 tidak ya?

1 komentar:

Fanda mengatakan...

Hiks...sedih, kecewa, ngambek, campur jd satu. Kayaknya F1 ga akan sama lagi deh. Aku dulunya penggemar Ferrari, tp aku ga suka dgn Alonso. Dan sekarang dia ke Ferrari. Tadinya mau pindah ngefans McLaren (dulu aku ngefans Mika, DC dan Kimi di McL). Tapi krn Kimi tak disana lagi, ogah lah nongkrongin si LH.

WRC? Kyknya ga ditayangin di sini deh. Kayaknya tahun depan aku bakal ga nyalain TV deh... (krn selama ini nonton TV cuma kalo ada balapan)