Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 04 November 2009

F1 Silly Season

Menjelang GP Inggris tahun ini yaitu di awal bulan Juli, kabar yang berhembus yang menyatakan bahwa sirkuit Silverstone akan digantikan dengan sirkuit Donington Park semakin santer terdengar; tapi berita terakhir menyebutkan rencana ini terpaksa ditangguhkan karena renovasi sirkuit Donington Park tidak selesai sesuai jadwal. Jadi apakah GP Inggris akan tetap diselenggarakan di sirkuit Silverstone atau tetap diselenggarakan di sirkuit Donington Park dengan tambahan waktu untuk merampungkan perbaikan sirkuit? Presiden British Racing Drivers, Damon Hill tengah mengupayakan agar GP Inggris tetap masuk dalam kalender F1 tahun depan. Sepertinya Hill lebih condong ke sirkuit Silverstone.

Berikut sejumlah artikel yang berkaitan:
Hill: Patience key to Silverstone negotiations
Penyelamatan F1 GP Inggris 2010 Inggris Enggan Gelontorkan Dana

Sementara itu, setelah pabrikan ban Bridgestone mengundurkan diri dari F1 tahun depan, tim Toyota juga ikut-ikutan mengundurkan diri. Jadi pabrikan ban apa yang akan menggantikan Bridgestone? Apakah Michelin? Lalu bagaimana nasib Jarno Trulli, Timo Glock dan Kobayashi? Silly season masih berjalan. Besar kemungkinan mereka akan pindah ke tim lain selama masih ada kesempatan sebelum seri pertama tahun depan dimulai.

Baca juga artikel berikut:
Bridgestone Segera Tinggalkan F1
Toyota Mundur Dari F1 2010

Tidak ada komentar: