Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 12 Agustus 2009

Review Film The Ugly Truth



The Ugly Truth bercerita tentang Abby Richter (Katherine Heigl), seorang produser TV yang selalu terencana dan sistematis. Karena terlalu sistematisnya, ia bahkan meminta asisten sekaligus temannya untuk mencarikan profil dan data laki-laki yang akan ditemuinya dalam sebuah kencan buta. Dunia Abby yang serba teratur mendadak berantakan ketika atasannya meminta Abby memproduseri acara tv The Ugly Truth yang dipandu Mike Chadway (Gerard Butler) yang dangkal. Mike beranggapan bahwa pria hanya memandang kepada wanita yang secara fisik menarik, sementara wanita hanya memperhitungkan pria yang mapan. Abby yang mengagungkan cinta jelas tak setuju dengan pandangan Mike. Ia memaksa Mike untuk memandu acara sesuai script, tapi Mike tidak menghiraukan arahan Abby dan tetap membawakan acara sesuai pandangannya sendiri, yang justru mendapat rating yang tinggi.

Saat menolong kucingnya yang tidak bisa turun dari pohon, Abby tanpa sengaja tersangkut di pohon. Beruntung muncul Colin (Eric Winter), tetangganya yang seorang dokter. Demi berbaikan dengan Abby yang tidak pernah akur dengannya, Mike lalu memberi tips pada Abby cara mendapatkan Colin. Mike yang diam-diam menyukai Abby belakangan merasa tersisih melihat kebersamaan Colin-Abby. Saat akhirnya Abby tersadar bahwa ia lebih berbahagia menjadi dirinya sendiri daripada berpura-pura menjadi wanita idaman Colin, Abby akhirnya memutuskan berpisah dengan Colin.

Berbeda dengan 27 Dresses (film komedi romantis yang juga dibintangi Katherine Heigl), dialog dalam The Ugly Truth jauh lebih vulgar. Poin minus ini masih tertolong karena The Ugly Truth tidak terlalu mengandalkan adegan slapstick. Scene teromantis dalam film ini adalah saat Mike akhirnya mengakui rasa sukanya pada Abby di atas balon udara dan disiarkan live setelah sebelumnya berdebat dengan Abby dan bahkan mengatainya psikopat.

Tidak ada komentar: