Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 15 Juli 2009

Review Film Ghosts of Girlfriends Past



Sinopsis:
Connor Mead (Matthew McConaughey) adalah seorang fotografer yang hidupnya dikelilingi oleh wanita. Ia dengan mudah menjalin hubungan dengan beberapa wanita sekaligus, lalu memutuskannya secara bersamaan. Saat saudara laki-lakinya, Paul (Breckin Meyer) akan menikah, Connor pun mengunjungi Paul. Connor mendapat kunjungan tak terduga dari hantu pamannya, Wayne (Michael Douglas). Paman Wayne tidak ingin Connor melakukan kesalahan seperti dirinya. Semasa hidup Paman Wayne juga bergelimang harta dan wanita, tapi di akhir hidupnya ia sadar semuanya itu tidak membuatnya bahagia. Demi menolong Connor, Paman Wayne mengatur agar Connor bertemu dengan ketiga hantu lain yang akan menyadarkan Connor. Hantu pertama yang mengunjungi Connor adalah Allison Vandermeersh (Emma Stone), kekasih Connor sewaktu remaja. Allison mengingatkan Connor akan cinta pertamanya pada Jenny Perotti (Jennifer Garner). Karena hubungannya dengan Jenny yang tidak berhasil dan kematian kedua orangtuanya, Connor muda mencari nasihat dari pamannya, Wayne. Sayangnya Wayne mengarahkan Connor ke arah yang salah. Hantu kedua adalah Melanie (Noureen DeWulf), asisten Connor yang entah bagaimana tiba-tiba sudah menjadi hantu. Melanie membawa Connor melihat ketiga wanita terakhir yang dicampakkan Connor untuk mengusik hati nurani Connor bahwa perbuatannya tidak benar. Hantu ketiga adalah hantu wanita bergaun putih yang membawa Connor melihat masa depannya jika ia tidak mau berubah. Jenny akan menikahi Brad (Daniel Sunjata) dan di saat pemakaman Connor, hanya Paul yang menghadiri pemakamannya. Berkat bantuan hantu pamannya dan ketiga hantu wanita tadi, Connor pun berhenti bersikap sinis dan justru mencoba menyatukan kembali Paul-Sandra (Lacey Chabert) yang hampir membatalkan pernikahan mereka. Terharu oleh perubahan perilaku Connor, Jenny pun memberinya kesempatan kedua dan happy ending.

Review:
Menyaksikan akting McConaughey di film ini terasa seperti deja vu. Sebelumnya dalam Failure to Launch, McConaughey dan Sarah Jessica Parker juga berperan sebagai pria lajang yang selalu berganti pasangan dan wanita satu-satunya yang berhasil mengubah pria tsb. Scene terlucu di film ini adalah saat Sandra hampir saja mencabik-cabik Connor jika tidak dicegah ayahnya karena Connor tanpa sengaja telah menghancurkan kue pengantinnya. Secara keseluruhan, film ini tidak terasa istimewa, tapi jika Anda adalah orang yang menyukai film komedi romantis, tidak ada salahnya menonton film ini. Tapi sekali pun Anda adalah pengamat film yang jeli dan kritis, juga tidak ada salahnya menonton film ini, karena pasti menyenangkan menonton film yang dapat dikritik habis-habisan.

3 komentar:

lidya mengatakan...

Nice posting, kaya nya filmnya bagus nih

Milla W. Schumacher mengatakan...

WOW!! baru liat nih templatenya...keren bgt! haha

aku sukaaaaa sama Matt ! must see movie nih ! ^^

Grace Receiver mengatakan...

Thank you. Jangan bosan mampir di blog ini ya? :-)