Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 01 Juli 2009

One Way Or Another


Saat saya tengah membaca sinopsis serial Supernatural, tanpa sengaja saya menemukan kata "one way and another". Tiba-tiba jadi ingat lagu lama yang liriknya: "one way or another...". Lupa siapa penyanyinya. Karena penasaran saya buka web sing365.com dan ternyata lagu ini dinyanyikan oleh Blondie. Berikut lirik lengkapnya:

"One way or another, I'm gonna find ya.
I'm gonna getcha, getcha, getcha, getcha.
One way or another, I'm gonna win ya.
I'm gonna getcha, getcha, getcha, getcha.
One way or another, I'm gonna see ya.
I'm gonna meetcha, meetcha, meetcha, meetcha.
One day, maybe next week, I'm gonna meetcha.
I'm gonna meetcha, I'll meetcha.
I will drive past your house, and if the lights are all down I'll see who's
around.
One way or another, I'm gonna find ya.
I'm gonna getcha, getcha, getcha, getcha.
One way or another, I'm gonna win ya.
I'll getcha, I'll getcha.
One way or another, I'm gonna see ya.
I'm gonna meetcha, meetcha, meetcha, meetcha.
One day, maybe next week, I'm gonna meetcha.
I'll meetcha, ah.
And if the lights are all out, I'll follow your bus downtown, see who's hangin'
out.
One way or another I'm gonna lose ya.
I'm gonna give you the slip.
A slip of the hip, or another, I'm gonna lose ya.
I'm gonna trick ya, I'll trick ya.
One way or another I'm gonna lose ya.
I'm gonna trick ya, trick ya, trick ya, trick ya.
One way or another, I'm gonna lose ya.
I'm gonna give you the slip.
I'll walk down the mall, stand over by the wall, where I can see it all, find
out who ya call.
Lead you to the supermarket, check out some specials and rat food.
Get lost in the crowd.
One way or another, I'm gonna getcha.
I'll getcha.
I'll getcha getcha getcha getcha."


Beberapa race belakangan ini, saya kurang semangat menonton Formula One. Selain karena Ferrari sekarang jarang menempati podium, Kimi juga jarang mengumpulkan poin. Saya dan fans Kimi yang lain pun mulai latah menyalahkan KERS, ban yang kurang grip, sampai ikut-ikutan mengutuki Mosley yang membuat F1 jadi morat-marit. Dari isu budget cap, F1 pecah, Mosley mencalonkan diri lagi, dll. Terakhir baca di Autosport, Ferrari sudah berhenti mengembangkan mobil tahun ini dan memilih fokus ke balapan tahun depan. Sepertinya sih F1 tidak jadi pecah. Tapi seandainya pun jadi split, kita sebagai penonton masih punya opsi. Saya sudah berancang-ancang untuk mengirim surat pembaca ke berbagai stasiun tv lokal seandainya F1 jadi pecah supaya balapan tandingan versi FOTA juga bisa tayang di tv lokal. Pastinya seru buat perbandingan.

One way or another, F1 sepertinya akan mencapai kata kompromi dengan atau tanpa Mosley dan budget cap. One way or another, saya akan tetap mendukung Kimi, tanpa pusing apakah tahun depan Kimi masih di Ferrari (bersama Alonso yang katanya sudah dikontrak Ferrari untuk balapan tahun depan) atau tidak. One way or another, saya yakin Kimi akan naik podium lagi, menang lagi, dan mudah-mudahan juara dunia lagi, meski belum tahu kapan waktunya. Jadi pingin merevisi lirik lagu Blondie, "One way or another, Kimi gonna win ya."

Tidak ada komentar: