Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 14 April 2009

My First Award

Pertama kali saya terpikir untuk membuat blog, sebenarnya cuma sekedar tempat untuk menyimpan berita-berita seputar Kimi Raikkonen dan Formula One, tokoh yang menurut saya inspiratif, atau pun kutipan yang menginspirasi. Belakangan saya juga memposting tulisan saya sendiri meski bentuknya masih sederhana dan sifatnya ringan-ringan saja seputar film. Tidak pernah terbayangkan kalau blog saya juga dikunjungi teman-teman sesama blogger karena awalnya yang mengunjungi blog saya cuma teman-teman dekat saya saja.

Saat ini blogging sudah menjadi kebiasaan sekaligus kebutuhan bagi saya. Meski saya tidak bisa memposting dan meng-update blog saya setiap hari, tapi ternyata masih ada yang mengunjungi dan mengapresiasi blog saya. Terima kasih atas teman-teman sesama blogger dan pengunjung blog ini.




Ini adalah award pertama saya yang saya dapatkan dari Fanda. Terima kasih atas awardnya. Keep blogging, friend!

Sekarang award ini saya hadiahkan lagi ke:

A.B.Satria Tataka - sesama pecinta Formula One dan penikmat film.

Mahen - terbuka untuk tukar link & tidak pernah absen melakukan kunjungan balasan.

Herny - sesama pecinta Formula One dan menyelipkan fiksi di blognya.

Putro - terbuka untuk tukar link & postingannya informatif.

Joe - terbuka untuk tukar link & postingannya informatif.

6 komentar:

fajre mengatakan...

makasih udah mo comform

Milla Widia N mengatakan...

sippp makasih awardnya aku simpen dulu, kumpulin terus nanti aku posting deh ;)

thanx to you

putro mengatakan...

makasih..... udah kasih saya pengharggaan . langkah-langkah yang harus saya lakukan untuk mendapatkan awardnya bagaimana?... salam sahabat dan trimakasih. maaf baru bisa berkunjung sekarang :)

Joe mengatakan...

Sipp mas udah tak pasang Awardnya makasih ya Awardnya sukses selalu

Milla Widia N mengatakan...

aku ambil yaaa awardnya ^^ tengkyuu

Grace Receiver mengatakan...

Hi smua, thx atas komentarnya.

To: Joe. Duh, aq ini female. Panggilnya jangan mas donk. Hehe... padahal profileku dah ditaro di atas, ngga liat ya? :-p
Gpp dch...