Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 07 Maret 2009

Review Film The Russell Girl


Sarah Russell (Amber Tamblyn) kembali ke kampung halamannya setelah 4 tahun tinggal di Chicago tanpa pernah mengunjungi keluarganya. Kedatangannya mengejutkan kedua orang tuanya dan Daniel (Daniel Clark), adik Sarah. Kemunculan Sarah yang tiba-tiba juga mengejutkan Evan (Paul Wesley), mantan kekasih Sarah, tapi yang paling merasa terkejut sekaligus terganggu adalah Lorraine Morrisey (Jennifer Ehle), tetangganya yang tinggal di seberang jalan.

Sepanjang 40 menit pertama, penonton dibuat bertanya-tanya mengapa Lorraine begitu membenci Sarah. Baru kemudian diketahui dari adegan flash back bahwa 4 tahun yang lalu, Sarah menjadi baby sitter bagi ketiga anak Lorraine. Saat memisahkan kedua anak laki-laki Lorraine yang tengah berkelahi, Jennifer, anak Lorraine yang masih balita terjatuh dari tangga dan tewas seketika. Sejak itu, Sarah lalu pindah ke Chicago.

Ketika akhirnya Sarah mendapatkan maaf dari Lorraine, justru Lorrainelah yang mendesak Sarah untuk jujur pada keluarganya bahwa ia mengidap leukimia. Dengan dukungan keluarganya dan Evan, Sarah lalu berobat.

Film ini bicara tentang memaafkan, satu hal yang memang tidak mudah untuk dilakukan. Akting Ehle yang menampilkan pergumulan batinnya antara kebencian dan dorongan untuk mengampuni terasa menyentuh

Tidak ada komentar: