Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Senin, 02 Maret 2009

Kimi Hanya Mau Bersama Ferrari


Sumber: www.detiksport.com

Kris Fathoni W - detiksport

Jakarta - Kontrak Kimi Raikkonen dengan Ferrari akan berakhir tahun depan. Lalu selepas itu, akan pindah haluankah dia? Tampaknya tidak karena Kimi berjanji setia.

Berakhirnya musim 2010 juga menjadi penanda berakhirnya kontrak Raikkonen dengan Ferrari. Sebagian berspekulasi kalau itu juga akan jadi musim terakhir pembalap berusia 29 tahun tersebut di ajang 'Jet Darat'.

Akan tetapi, Raikkonen membuka peluang untuk terus membalap. Dengan satu catatan, hanya bersama Ferrari.

"Kami akan melihat apa dalam dua tahun lagi saya masih menikmatinya atau apakah saya ingin melakukan hal lain," kata dia kepada Corriere della Sera yang diwartakan Planet F1.

"Tapi yang pasti adalah Ferrari akan jadi tim terakhir saya, yang mana itu tak berarti saya pasti pensiun tahun 2010," tandas pembalap asal Finlandia tersebut.

1 komentar:

Milla Widia N mengatakan...

yesss.... kimi memang cocoknya di Ferrari... moga taun ini dia bisa WDC lagi :D