Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 06 Februari 2009

Kesan Pertama Raikkonen pada F60

Sumber: http://www.detiksport.com/

Rabu, 21/01/2009 05:55 WIB
Kesan Pertama Raikkonen pada F60
Reky Herling Kalumata – detiksport


Florence - Uji coba pertama Kimi Raikkonen mengendarai mobil F60 sempat terganggu hujan. Namun pembalap Finlandia merasa positif dengan jet darat andalan Ferrari tersebut.

Ferrari memulai persiapannya untuk melakukan pengujiannya dengan mobil terbarunya tersebut di Muggelo sejak Senin (19/1/2009). Kimi pun langsung mencoba melaju dengan F60 tersebut dan mencatat waktu tercepat yaitu 1 menit dam 33 ,920 detik.

Sebelum hujan deras turun, pembalap Finlandia ini berhasil melahap 42 lap. Juara dunia F1 2007 ini pun mengaku kurang puas karena cuaca mengganggu performanya untuk melaju lebih cepat dengan mobil terbaru Ferrari itu.

Namun, Raikkonen tetap mengacungkan jempol buat senjata andalan Ferrari untuk musim 2009 ini. "Itu selalu menyenangkan melaju dengan mobil baru untuk pertama kalinya," ungkapnya seperti dilansir Eurosport.

"Sayang sekali karena cuaca membuat kami tak dapat menekan hingga batas. Semua tetap sama kesan pertama adalah positif. Tapi yang terpenting dari semua kami tak mengalami masalah teknis," kata Raikkonen.

Ferrari masih akan melanjutkan ujicoba di Muggelo, Rabu (21/1/2009). Kali ini rekan setim Raikkonen, Felipe Massa akan tampil dan mencoba melaju dengan mobil F60 itu.

Tidak ada komentar: