Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 06 Februari 2009

Dennis: Jangan Ragukan Motivasi Kimi


Sumber: www.detiksport.com

Kamis, 05/02/2009 11:22 WIB
Dennis: Jangan Ragukan Motivasi Kimi
Reky Herling Kalumata - detiksport


London - Performa Kimi Raikkonen selama musim 2008 kurang memuaskan, seperti kehilangan motivasi. Namun pembalap tim Ferrari ini diyakini akan kembali kompetitif di tahun ini.

Kimi sukses merebut gelar juara di tahun 2007 atau di musim pertamanya bersama Ferrari. Meski demikian ia gagal mempertahankan gelarnya di musim lalu setelah diambil oleh Lewis Hamilton, darim tim yang dulu dibelanya, McLaren.

Performa Kimi di musim itu kurang memuaskan. Ia hanya meraih dua kali kemenangan di Malaysia dan Spanyol, sebelum harus membantu rekan setimnya Felipe Massa yang lebih berpeluang bersaing dengan Hamilton dalam perebutan gelar.

Hal itu sempat memunculkan spekulasi bahwa Kimi kurang tertarik lagi di F1 dan berniat untuk pensiun. Namun Kimi membatalkan semua spekulasi tersebut dengan memperpanjang kontraknya di Ferrari hingga akhir 2010.

Mantan bos Raikkonen di McLaren, Ron Dennis pun meyakini bahwa pembalap berusia 30 tahun ini akan kembali kompetitif. Ia membantah eks pembalapnya itu kurang motivasi atau gaya balapnya tak cocok dengan mobil F2008.

"Saya katakan bukan keduanya. Meskipun apa yang dikatakan tentang dia adalah kecaman tapi Kimi akan selalu termotivasi," ungkap Dennis seperti dilansir ITV.

"Ya dia sangat tenang, itulah uniknya cara orang Finlandia. Namun dia adalah pembalap yang hebat. Dia akan kembali cepat di 2009 dan akan menjadi pesaing yang kejam," kata mantan team principal McLaren ini.

2 komentar:

AB.SatriaTataka mengatakan...

1). alow, wah judulnya ttg dennis tapi kowq isinya ttg kimi...apa di edit sama kamu krn kamu "kimmiholic"..hehehe...
2). mana fotona? sukana jadi "international (wo)man of mystery" yah?
3). a like the quotes.
4). keeep on touch.

Grace Receiver mengatakan...

1)Ga diedit koq
2)Ngga punya scanner, jadi ngga ada foto
3)quote bisa diambil di www.klinikrohani.com
4)Yap, keep visiting my blog