Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 07 November 2008

Great Comedy


Review film Enchanted :
Giselle (Amy Adams) yang berasal dari negeri dongeng Andalasia tiba di New York setelah didorong oleh ratu jahat Narissa (Susan Sarandon) yaitu ibu tiri dari pangeran Edward, pria yang akan dinikahi Giselle. Berkat pertolongan Morgan, seorang gadis kecil yang baik hati dan ayahnya, Robert (Patrick Dempsey), Giselle akhirnya bisa bertahan di kota New York yang keras. Setelah Narissa yang takut kehilangan takhtanya gagal membunuh Giselle dengan apel beracun, ia berubah menjadi naga dan berniat mencelakakan Robert. Maka Giselle pun ganti menolong Robert. Film ini memparodikan 3 dongeng sekaligus yaitu Putih Salju, Putri Tidur & Cinderella dan hasilnya memang super lucu.



Review film Made of Honor :
Tom (Patrick Dempsey) & Hannah (Michelle Monaghan) telah bersahabat selama 10 tahun. Ketika Hannah harus pergi ke Skotlandia selama beberapa minggu karena urusan pekerjaan, Tom yang playboy baru merasakan kehadiran Hannah dalam hidupnya sangat berarti. Saat Hannah kembali ke New York, Tom bertekad untuk mengungkapkan isi hatinya. Sayangnya Hannah telanjur bertemu Colin, seorang duke yang kaya raya. Hannah bahkan meminta Tom untuk menjadi made of honor untuk persiapan pernikahannya dengan Colin. Tak kuasa menolak, Tom menerima permintaan Hannah tapi diam-diam ia berencana merebut hati Hannah agar batal menikahi Colin.


Review film My Sassy Girl :
Charlie Bellow (Jesse Bradford), seorang mahasiswa jurusan bisnis terbiasa hidup serba teratur sampai ia tanpa sengaja bertemu Jordan Roark (Elisha Cuthbert), gadis yang ditolongnya di stasiun. Jordan yang impulsif dan sering mabuk membuat Charlie kewalahan, tapi ia tidak bisa menghindari pesona gadis itu. Ketika akhirnya Jordan meminta Charlie agar berpisah sementara selama setahun, Charlie cuma bisa pasrah. Sebelumnya Jordan meminta Charlie menulis surat yang menyatakan bagaimana perasaannya pada Jordan, begitu pun dengan Jordan. Surat itu lalu dikubur di sebuah pohon & baru akan dibaca setahun kemudian. Belum lagi setahun, pohon itu sudah mati, terpaksa Charlie menanam pohon lain yang serupa. Meski beberapa adegan di film ini cukup mengharukan, tapi tetap kental dengan suasana komedi. Film ini terasa berbeda dengan kebanyakan film komedi romantis lainnya karena plotnya yang satir tapi lucu.

Tidak ada komentar: